Rabu, 11 April 2012

Bokura Ga Ita manga-movie


Aku sengaja buat 2 karena di sini mau ngebacotnya xD
Bahasa Inggris ane lebih parah dari anak TK xD

disini aku mau bahas tuntas manga yang paling ngena di hati aku sampai saat ini*eaa

Aku baca ni manga pertama kali SMP kelas 1 kalo ga salah, setiap di gramedia pasti ketemu ini manga. Naluri untuk membaca manga hanya tertahan di sinopsisnya, dikarenakan gambarnya aku kurang srek, bagus sih, tapi aku dulu lebih suka baca yang moe moe gitu. Tapi karena penasaran sering banget ngeliat ni manga di toko buku, aku pinjem aja di taman bacaan xD #nahloh

Aku pinjem 3 vol langsung, mungkin vol pertama kurang kerasa tapi kalau masih ada hasrat coba aja sampe volume selanjutnya, baru kamu ngerasaain jalan ceritanya yang mulai menarik dan bikin ketagihan^^

HERE WE GOO!!


Jadi BOKURA GA ITA as we know Here We Are/ We Were There mangakanya Yuki Obata

Manganya udah di buat anime dan berencana ada movienya loohh

kita bahas dari MANGA nya dulu yaa ^^

Genrenya romance, school live, slice of life dan pastinya shojou, rada tragis juga sih


summary from mangahere
The start of high school life. To the girls, that also meant the start of their love lives. For brand new first year student, Takahashi Nanami (Nana for short), it was no different... She happens to end up in the same class as the incredibly popular Yano Motoharu, who rumors say...

Untuk manga terbitannya baru sampai vol13, manga ini sempet hiatus di taun 2008 dan muncul kembali taun 2009. Dan baru tamat taun 2012 ini di volume 16(liat mangahere) yeee*bunyiin terompet* Padahal sepak terjangnya udah dari 2002, 10tahun untuk ngerjain ni manga dengan 16vol 70chapter. Tapi hasil jalan ceritanya wedaann nguras air mata juga hati. Ceritanya complicated banget, dari SMA sampai kerja, cerita ini konsepnya seneng seneng baru sedih ampe nyelekit banget.

Karena aku udah lama bacanya jadi sedikit lupa lupa ingat, jadi saya ambil dari blog seberang yah^^/ #jiah

Character :
ada 4 karakter utama di sini, dan yang lainnya paling keluarga juga teman^^

Nanami Takahashi
Pretty clumsy, and looks very cute, cry baby, mungkin terlalu terobsesi dengan masa lalu Yano, tentang hubungannya dengan Nana-chan.

Yano Motoharu
A popular boy at his school, and most girls have a crush on him. He is an extreme flirt, and he thinks about perverted things mainly. Rada susah percaya sama cewe semenjak di khianati oleh Nana-chan (Nana Yamamoto)

Yuri Yamamoto
She is a quiet person, and very unsociable. It is later revealed that she, like many other girls, has a crush on Yano, even though her sister was Yano's girlfriend. Soon after it is discovered that she slept with Yano a few months after her sister's death. She feels that she was used but soon after believes that Yano felt pity for her or if better loved her as well. She becomes a love obstable between Yano and Nanami.

Nana Yamamoto
She is called Nana-san by most people to distinguish her from Nanami Takahashi. She dies in a car crash with her ex-boyfriend a year before the series takes place.


sinopsisnya :

Nanami Takahashi (Yoshitaka Yuriko) adalah seorang gadis yang akan memasuki tahun pertamanya di SMA. Namun, di hari pertama sekolah, dia menjadi korban lelucon oleh orang yang paling populer di sekolah , Motoharu Yano (Ikuta Toma), dan kebetulan mereka berada di kelas yang sama. Saat mereka berdua satu kelas, banyak hal yang terjadi antara mereka berdua dan akhirnya saling jatuh cinta dan mulai berpacaran.
Namun, hubungan mereka dibayang - bayangi oleh masa lalu Yano, dimana Yano memiliki seorang mantan pacar bernama Nana Yamamoto yang meninggal setelah mengkhianatinya.
Masalah menjadi lebih rumit, saat Yuri Yamamoto (Yuika Motokariya), adik Nana Yamamoto juga satu kelas dengan Nanami dan Yano. Yano berjuang untuk mengatasi kematian Nana dan perasaannya yang belum terselesaikan pada Nana, demikian juga harus Nanami belajar memahami Yano jika mereka berdua berharap untuk melanjutkan hubungan mereka satu sama lain.


sumber : indowebster

sedikit pemberitahuan telat, ini ga happy ending ;___;

Untuk animenya sendiri tampil di TV taun 2006 dan tamat di taun 2010 dengan 26 episode




Opening Theme:
"Kimi Dake wo... (君だけを・・・)" by Mi
"Only You... (君だけを…) " by Mi
Ending Theme:
#1: "Aishiteru (アイシテル)" by Mi (eps 1,8,10)
#2: "Koko ni ite (ここにいて)" by Kaori Asou (ep 2)
#2: "Koko ni ite" by Kaori Asou (eps 2,5, 24)
#3: "Sunset (サンセット)" by Mi (eps 3,18)
#4: "Suki dakara (好きだから)" by Izumi Katou (eps 4,6)
#5: "Futari no Kisetsu ga (ふたりの季節が)" by Nozomi Sasaki (eps 7,9,11,13)
#6: "Utsukushisugite (美しすぎて)" by Izumi Katou (ep 12)
#7: "Kimi ga iru (キミがいる)" by Izumi Katou (ep 14)
#8: "Merry Go Round (メリーゴーラウンド)" by Nozomi Sasaki (eps 15,16,19,22)
#9: "Kotoba" by Izumi Katou (eps 17,20,21,23,25,26)
#9: "Kotoba" by Izumi Katou (eps 17,20,21,23,26)
Insert song:
"Aozora (青空)" by Izumi Katou (eps 13,16,17)
"Hoshi wo Kazoeru Yori mo (星を数えるよりも)" by Ootsu Miki (eps 16,25)

seiyuu/dubbing :

Hiroshi Yazaki
 as Motoharu Yano
Nozomi Sasaki asNanami Takahashi (debut)
Yurin as Nana Yamamoto

Erina Nakayama asYuri Yamamoto
Kaori Shimizu as Mizu-chin
Takuji Kawakubo asMasafumi Takeuchi
Yuka Terasaki as Takachan

Hidekazu Ichinose as Kagawa(ep 11)
Kouta Suzuki as Student
Kumiko Itou as Student
Mayumi Akado asTakeuchi's Mother
Yoshirou Matsumoto as Teacher
Yuko Sasaki as Nanami's Mother
Yuriko Fuchizaki asYano's Mother
Yuuna Inamura as Student

Ratingnya lumayan juga loohh^^

Nah, setelah manga dan anime, mau dibuat movienya juga loohh, masih hangat hangat nih beritanya :D


 Dengan castnya yang bikin ngejerit xDD cek this out :


  Ikuta toma as Motoharu Yano
Yuriko Yoshitaka as Nanami Takahashi
Yuika Motokariya as Yuri Yamamoto

Takaoka Sousuke as Takeuchi Masafumi

 Love chart



Dan info lain yang bikin gragetan ‘Bokura Ga Ita mulai shooting bulan Mei ini, dan kemungkinan akan dirilis sebagai film dua bagian dalam musim semi tahun 2012.

Saat di tanya tentang perannya di bokura Ga Ita, Toma bilang gini "Ini mungkin yang terakhir kalinya bagiku memakai seragam sekolah, jadi aku akan menikmati manis dan asamnya kehidupan sekolah" Yeah!! Ganbatte Toma-kun !

untuk trailernya : 


Tertarik untuk nonton?? HARUS!!
Apalagi buat kalian pecinta IKUTA TOMA aka NAKATSU di hanazakari, jangan lupa siapin tisue segentong xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar